5 Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat
 

Masker wajah alami untuk kulit berminyak dan berjerawat adalah salah satu produk yang paling dicari oleh kalangan remaja, entah pada masa ini adalah masa yang paling rentan timbulnya masalah di wajah. Tak hanya berminyak saja yang menjadi keluhan, ternyata jerawat adalah masalah utama para remaja. Bila dipikir pikir, apa penyebabnya? Tentu banyak sekali, salah satu timbulnya jerawat adalah minyak yang berlebih dan bila hal ini terjadi setidaknya mengatasi produksi minyak ini terlebih dahulu.

Nah, mungkin dari beberapa orang sudah mengenal manfaat dari masker wajah dan beberapa diantara sangat cocok sekali untuk menghindarkan berbagai permasalahan umum. Memang sih kalau dipikir pikir, wanita selalu mengandalkan masker sebagai perawatan utama dan bahkan setiap bulannya juga ada yang pergi ke SPA. Namun bagaimana dengan pria? Atau wanita yang tidak aktif ke salon? Apakah Bisa?

Tentu jawabnya bisa dan tidak ribet, pria pun juga bisa ikut maskeran dalam merawat wajahnya agar jerawat dan minyak juga tidak terus berdatangan. Pada kali ini saya akan share 5 rekomendasi masker wajah alami untuk wajah berminyak dan berjerawat.


5 Produk Rekomendasi Masker Berminyak Dan Berjerawat

Untuk kali ini saya akan share bagaimana cara simple maskeran di rumah, santai dan tidak ribet. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau berkisar 5 ribuan hingga 30 ribuan saja per/sachet. Yups langsung saja ..

1. Oriflame

 

Masker oriflame ini sangat populer sekali. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk Oriflame?. Bila anda tidak tahu, mungkin coba tanyakan kepada orang yang sudah berumur lebih dan mungkin tahu. Produk oriflame adalah produk yang sudah berkecipung sejak puluhan tahun sebagai produk kosmetik.

Kebetulan oriflame menciptakan invotasi terbaru yaitu Oriflame Mask atau masker oriflame. Bentuknya seperti sachet dan memiliki 3 varian diantaranya clay mask, love nature, dan creamy mask.

Lalu apa fungsi masing masing tersebut :

  1. Love nature : untuk maskeran bila kulit terasa jenuh, panas, dan hal hal berkaitan ingin merefresh wajah silahkan pilih kemasan hijau love nature

  2. Clay Mask : Untuk mengurangi minyak secara drastis, silahkan mencobanya dan rasakan minyak anda tersedot lalu wajah menjadi ringan

  3. Creamy Mask : Untuk kulit yang kering, bila anda menggunakan masker ini wajah anda akan terasa lembab dan segar

2. Masker Line

 

Hmmm sepertinya pernah dengar tuh Line.. Yups Line adalah sebuah aplikasi mobile yang digunakan untuk chating. Pada kali ini bukan bentuk aplikasi ya.. melainkan bentuk masker yang sangat imut dan menggemaskan.

Nama maskernya adalah masker line mediheal merupakan masker yang memiliki 4 variasi utama yaitu warna pink, biru muda, biru tua dan kuning. Apakah ini aman? Tentu sangat aman dan sudah teruji klinis. Berikut ini 4 penjelasan varian tersebut :

-. Kemasan Pink I.P.I : Digunakan untuk mencerah wajah, cocok sekali bagi anda yang berada pada daerah tropis yang panas dan sangat membuat wajah gatal. Nah masker ini membantu menyegarkan wajah dalam waktu yang lama.

-. Kemasan Biru Muda P.D.F.A.C : Sangat bagus sekali digunakan untuk mengatasi masalah jerawat di wajah atau masker ini cukup ampuh dalam mengobati jerawat.

-. Kemasan Kuning E.G.T : Bila anda punya wajah bersih, tidak berjerawat namun terlihat kusam tua. Masker ini sangat cocok sekali untuk anda karena memiliki kandungan anti aging yang dapat merawat kulit untuk tetap awet muda

-. Kemasan Biru Tua N.M.F : digunakan untuk menjaga produksi minyak yang berlebihan, silahkan coba maskeran ini selama 2 hari saja dan lihat perbedaannya.

3. Masker Qiansoto

 

nah bagi anda yang ingin mencoba lulur lumpur berkualitas dan BPOM silahkan coba Qiansoto. Produk ini memiliki kaya kandungan mineral alam laut dan bahan bahan alami sebagai bahan tambahannya seperti madu, aneka buah, olive oil, strawberry dan masih banyak lagi.

Ada 6 varian yang dapat anda coba karena setiap varian memiliki fungsi sendiri sendiri. Harga cukup terjangkau yaitu 10 ribu / sachet dan penggunaannya tidak merepotkan. Hanya perlu mengoleskan ke bagian wajah dan setelah itu ditarik atau dikelupas. Uniknya adalah saat mengelupaskan masker ini akan terasa seperti gemelitik seru dan rasa setelah mengelupas maskernya sangat segar adem, cobalah sekarang juga...

4. Masker Roro Mendut Khas Jawa

 

Nah bila anda mencari sebuah masker yang unik dan bertanah jawa, silahkan cobalah masker roro mendut. Lalu apa sih kelebihan dari masker ini? pasti semua sudah tahu bukan rasanya maskeran ala khas jawa, bahkan para klinik klinik SPA di televisi juga selalu mengiklankan fenomena berbau khas jawa.

Roro mendut adalah cara praktis dalam melakukan masker, roro mendut juga dapat mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti kulit kering, kusam dan berjerawat. Memang untuk masker ini saya rekomendasikan bagi seorang yang berjerawat yang sukar hilang. Silahkan mencoba maskeran roro mendut

5. Naturgo Black Mask

 

Nah untuk masker yang satu ini sudah banyak yang mengenalnya, memang dalam iklan iklan di internet maupun sosial media menyatakan bahwa ampuh dalam mengangkat kotoran terutama komedo. Namun bila diperhatikan masker ini mampu mengatasi minyak yang secara berlebihan.

Pemakaian naturgo hampir mirip seperti lulur lumpur, dioleskan lalu dikelupas. Praktis sekali dalam merawat wajah anda dimanapun dan kapanpun, dapat dibuat juga untuk beraktivitas seperti menonton tv, olahraga dan lain lain.

Nah itulah 5 masker yang dapat membantu anda menghilangkan kulit berminyak dan berjerawat. Jadi soo tunggu apa lagi, buruan mencobanya. tips dalam maskeran pada wajah berjerawat agar maksimal adalah ketika tidur agar membantu proses regenerasi kulit. Sekian terima kasih