5 Langkah Tampil Cantik dan Langsing

Tips-Untuk-Cantik-Alami-dan-Selalu-Awet-Muda-642x325

Memiliki tubuh langsing dan penampilan yang cantik sudah menjadi tuntutan jaman bukan? Sekarang mari kita ulas tentang cara efektif untuk mendapatkan kulit yang cantik dan tubuh yang langsing dalam 5 langkah :

  1. Makan sehat.  Kita mulai dengan Makan sehat. Makan Sehat adalah hal yang sangat penting dalam mendapatkan tubuh yang langsing . Dan yang harus di perhatikan "Makanlah dengan porsi yang baik" Jangan makan terlalu banyak, karena bisa berdampak buruk bagi Anda meskipun Anda mungkin akan makan makanan sehat. Menu yang bisa anda pilih adalah roti gandum / sayuran . Kemudian anda bisa melanjutkan dengan mengurangi makananan manis dan mengurangi makanan berlemak, serta perbanyaklah minum air putih . Dengan begitu anda akan menjaga dan terhindar dari dehidrasi pada tubuh anda, serta konsumsi air putih yang cukup dapat membuat anda terhindar dari sakit kepala . Makan sehat dapat membantu mengurangi jumlah jerawat pada Anda tanpa menggunakan make-up untuk menutupinya. Jadi bukan hanya memberikan membantu Anda mendapatkan tubuh langsing. Hal ini juga dapat membantu Anda berkonsentrasi sama seperti jika Anda tidur lebih banyak. Hindari dan minimalisir sebisa mungkin dalam mengkonsumsi Junk Food, karena ini hanya akan menimbun tumpukan lemak tak sehat dalam tubuh anda dan membuat anda cepat mengalami kantuk.
  2. Latihan. Latihan dalam bentuk olahraga memang tidak bisa di pungkiri merupakan hal yang penting untuk dilakukan demi terbentuknya masa otot dan mengurangi lemak dengan cara membakar nya . Jika kita tidak berolahraga kita menjadi gemuk dan malas. Mulailah dengan melakukan push-up dan sit-up. Kurangi kegiatan menonton TV dan bermain video game di dalam keseharian anda . Anda bisa mengisi waktu senggang anda di tengah padat nya kegiatan dengan olahraga ringan. Dan berolahraga-lah secukupnya karena apa pun yang Anda lakukan secara berlebihan tidak baik untuk Anda.
  3. Make Up. Jika Anda menyukai penggunaan makeup di keseharian anda , jangan memakai terlalu berlebih / menor. MakeUp yang di gunakan berlebihan hanya akan membuat Anda terlihat seperti badut atau seseorang yang tidak tahu proporsi / norak . Gunakan lip gloss dan mungkin pemerah Bibir secukup nya . Kemudian anda bisa memilih warna terang untuk eyeshadow, warna peach mungkin bisa menjadi pilihan bagi anda . Jika Anda masih dalam masa remaja , cobalah untuk tidak memakai make-up sama sekali. Ini akan membuat Anda terlihat natural dan tidak seperti anda sedang mencoba untuk tumbuh terlalu cepat. Atau minimal, kurangi jumlah make up yang Anda aplikasikan pada kulit anda.
  4. Pakaian. Yaps, melangkah ke langkah selanjutnya yaitu berpakaian. Kenakan pakaian berwarna netral. Warna seperti nude, coklat, abu-abu, dan hitam akan memberikan kesan pada tubuh anda lebih kurus dan lebih dewasa. Sedangkan Warna seperti merah gelap dapat membuat Anda terlihat Sexy, dan kini anda bisa memilih mana karakter anda .
  5. Percaya Diri. Langkah terakhir yang paling penting adalah Percaya Diri. Pastikan untuk percaya pada diri anda sendiri! Anda harus percaya bahwa Anda pantas untuk di Juluki Cantik . Ingat, tidak ada yang sempurna atau jelek. Setiap orang adalah unik dan memiliki style khusus untuk penampilan nya.

Bagaimana sudah siap untuk tampil cantik dan langsing ? Come on girls, Started Now ! :)