5 Jenis Buah Yang Bisa Meningkatkan Ukuran Payudara

Buah-buahan tertentu mengandung estrogen, dan mereka semua berkontribusi terhadap kesehatan secara keseluruhan dari tubuh Anda. Persentase serat yang tinggi dalam buah berkontribusi untuk meningkatkan ukuran payudara. Makan buah-buahan tidak hanya membuat payudara Anda terlihat lebih penuh, tetapi mereka adalah alternatif yang aman dari obat-obatan atau operasi.

Apel

apel payudara

Apel adalah buah dengan estrogen tinggi, dengan tiga gram serat. Makan apel adalah hal terbaik yang Anda lakukan untuk meningkatkan ukuran payudara Anda, jika dimakan secara teratur. Mereka juga mengandung bromine, yang memproduksi hormon seks dalam tubuh.

Ceri

ceri payudara

Kandungan serat yang tinggi dalam ceri dapat membantu meningkatkan ukuran payudara. Ceri juga mengandung estrogen, yang membantu mengatur kadar testosteron dalam tubuh Anda.

Anggur

anggur payudara

Anggur mengandung bromin, yang merangsang hormon seks untuk pembesaran payudara. Suplemen yang terbuat dari biji anggur diekstraksi juga efektif.

Tomat

tomat payudara

Tomat tinggi serat. Pola makan yang teratur yang mengandung tomat dapat meningkatkan ukuran payudara.

Delima/Pomegranate

delima payudara

Delima mengandung estrogen, yang merangsang peningkatan payudara.

Selain mengkonsumsi buah-buah tersebut, ada cara alami lain membesarkan ukuran payudara, yakni dengan menggunakan cream pembesar payudara dari dr Boyke.

Cream ini menggandung ekstrak Centella Asiatica dan ekstrak Pueraria Merifica yang telah dipercaya oleh masyarakat Thailand dan Myanmar sebagai ramuan herbal untuk perawatan kecantikan dan keindahan tubuh wanita.

Pueraria Merifica memiliki kandungan phytoestrogen yang paling mirip dengan hormon estrogen manusia. Dengan kemiripan tersebut, maka phytoestrogen ini dapat menjaga dan memberikan hormon yang diperlukan oleh payudara agar tetap sehat, sedangkan centelia asiatica dapat menstimulasi collagen manusia.


Tags: ,