4 Perawatan Untuk Mendapatkan Kaki Selembut Kulit Bayi

Beautiful female feet

Kulit bayi adalah kulit terlembut bagi siapapun. Bagaimana tidak, kulit mereka, adalah kulit yang belum terkontaminasi apapun. Apakah mungkin seorang dewasa seperti Anda memiliki kulit selembut bayi, apalagi di kaki? Hmm.. mungkin saja jika Anda rajin melakukan perawatan ini dirumah.

  • Batu Apung, Batu apung merupakan yang paling banyak digunakan untuk menggosok bagian kaki yang pecah-pecah. Terutama pada telapak kaki. Kepercayaan turun temurun pada batu ini memang membuktikan hasil yang nyata, karena jika setiap mandi kita rajin menggosokan batu pada area yang pecah-pecah, perlahan pecah-pecah pada telapak akan halus. Tapi jangan berlebihan agar tidak luka.
  • Lulur dan Scrub, Lulur dan scrub yang rajin Anda lakukan setiap kali mandi juga memberi pengaruh positif bagi kulit kaki Anda. Lulur akan mengeluarkan kotoran yang menempel, scrub akan menghaluskan.,
  • Sikat Halus, Selalu sediakan sikat kecil dengan bulu halus pada kamar mandi Anda, gunakan sikat halus ini setelah mengikis kulit pecah-pecah pada kulit Anda. Sebenarnya ini bisa juga jadi pengganti batu apung jika Anda merasa batu apung terlalu kasar.
  • Moisturizer, Moisturizer penting untuk kaki. Baik itu berupa minyak atau lotion, terserah Anda. Tapi yang pasti selalu pakai moisturizer setiap Anda selesai melakukan ritual kaki Anda di kamar mandi. Vitamin dari moisturizer akan diserap oleh kaki dan tentu saja akan menyehatkan kaki kita.

Siapa yang tak mau punya kaki cantik dan lembut. Semakin cantik kaki kita, semakin percaya diri juga menggunakan alas kaki jenis apapun. Bahkan kaki kita akan tetap terlihat cantik meskipun memakai sandal jepit.


Tags: , ,