3 Rekomendasi Obat Rambut Rontok Paling Ampuh

Mempunyai rambut yang indah dan panjang merupakan keinginan hampir semua wanita yang ada di dunia ini. Karena sebagaimana diketahui banyak orang jika rambut adalah mahkota wanita. Maka dari itu, merawat keindahan rambut sangatlah diperlukan bagi semua kaum Hawa. Namun untuk mewujudkan keinginan mempunyai rambut yang indah seringkali terhambat oleh beberapa masalah rambut mulai dari ketombe, rambut rontok, rambut susah diatur, rambut patah, rambut merah, rambut kusam dan masih banyak lagi lainnya.

obat rambut rontok paling ampuh

Nah salah satu masalah rambut yang menjadi momok kaum hawa adalah kerontokan rambut. Memang masih dalam batas wajar apabila rambut mengalami kerontokan hingga 100 helai per hari. Namun alangkah baiknya apabila kerontokan rambut ini bisa kita minimalisir dan juga di cegah agar tidak semakin parah. Untuk itu kami akan merekomendasikan obat rambut rontok paling ampuh yang pastinya akan memberikan hasil sesuai dengan keinginkan Anda.

3 Rekomendasi Obat Rambut Rontok Paling Ampuh

1.Minyak Kemiri : MSR-14

Obat rambut rontok paling ampuh yang pertama adalah Minyak Kemiri. Minyak kemiri MSR-14 sangat kami rekomendasikan karena obat ini dapat mengatasi permasalah rambut, menumbuhkan rambut dan juga mengatasi kerontokan. Minyak kemiri MSR-14 dikemas dalam botol plastik bervolume 100 ml yang mudah sekali dibawa kemana-mana dan juga ringan. Produk ini ini sangat ampun dalam mengatasi kerontokan rambut dan juga sangat aman digunakan baik bagi bayi, anak-anak hingga orang dewasa karena dibuat dengan bahan yang 100% alami.

Selain membantu mengatasi kerontokan rambut, minyak kemiri juga memiliki banyak sekali manfaat seperti menumbuhkan alis yang tipis, menumbuhkan jambang bagi  kaum adam, menghitamkan rambut, dan juga membantu menghilangkan ketombe.

Cara menggunakan minyak kemiri MSR-14 juga sangat mudah. Pertama kocok terlebih dahulu sebelum digunakan, oleskan secara merata pada kulit kepala sambil dipijat-pijat, diamkan selama 30 menit hingga satu jam dan kemudian bersihkan dengan dicuci menggunakan sampo. Penggunaan secara teraut dalam 3-4 minggu akan memberikan hasil yang Anda inginkan. Namun sebagai informasi untuk hasil dari setiap individu akan berbeda, ada yang lebih cepat dan juga ada yang lebih lama tergantung dari hormonnya.

2. Minyak Rambut Kukui : MSR-12

Obat rambut rontok paling ampuh yang kedua adalah minyak rambut kukui MSR-12. Minyak rambut ini mempunyai banyak sekali fungsi diantaranya adalah menyuburkan dan menebalkan rambut, mencegah dan  mengurangi rambut rontok, menghilangkan ketombe yang membandel, menguatkan akar rambut, dapat menyuburkan dan menebalkan bulu mata dan alis serta membantu merawat rambut agar tetap sehat dan lebih hitam.

Minyak rambut kukui MSR-12 dikemas menggunakan botol plastik dengan isi 100 ml. Poduk ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan mulai dari bayi, anak-anak hingga orang dewasa.

Cara menggunakan minyak rambut kukui MSR-12 juga sangat mudah yaitu yang pertama kocok minyak sebelum dipergunakan. Kedua ambil secukupnya untuk dioles di kulit kepala sambil dilakukan pemijatan ringan. Selanjutnya diamkan selama 30 sampai 60 menit dan bersihkan dengan cara dicuci menggunakan sampo.

Untuk hasil maksimal gunakan minyak rambut kukui 2-3 kali setiap minggu. Sama seperti minyak kemiri, minyak rambut kukui juga akan memberikan hasil dengan pemakaian rutin selama 3-4 minggu. Namun hasil yang diberikan pada setiap individu akan berbeda sesuai dengan kondisi hormonnya masing-masing. Bagaimana, tertarik untuk mencoba obat rambut rontok paling ampuh serta aman ini?

3. Olive Shampoo : MSR-11

Olive shampoo MSR-11 merupakan obat rambut rontok yang selanjutnya. Sampo olive akan membuat rambut penggunanya menjadi lebih subur, halus, lembut, sehat serta berkilau. Olive shampoo dibuat dengan bahan-bahan alami dan diimpor dari Korea.

Selain sebagai obat rambut rontok, sampo olive memberikan banyak sekali manfaat untuk rambut seperti membantu rambut lebih cepat panjang, membantu menumbuhkan rambut baru, membuat rambut lebih berkilau, menghaluskan rambut, mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah, serta dapat membantu memproduksi lapisan pelindung bagi rambut.

Cara pemakaian olive shampoo sama dengan sampo yang lainnya yaitu gunakan secara teratur seminggu 2 kali atau 3 kali. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga masker olive setiap dua minggu atau satu bulan sekali. Hasil yang diberikan sama seperti produk lain yaitu sekitar 3 sampai 4 minggu pemakaian rutin. Untuk hasil setiap individu juga berbeda-beda tergantung dengan hormonnya masing-masing.

Nah ketiga produk diatas merupakan rekomendasi obat rambut rontok yang paling ampuh. Selain memberikan hasil yang nyata, produk tersebut juga aman digunakan bahkan untuk bayi karena dibuat dari produk yang 100% alami. Perlu diketahui bahwa untuk produk yang alami akan memberikan hasil yang bagus namun membutuhkan waktu yang sedikit lebih panjang.

Selain menggunakan obat rambut rontok paling ampuh tersebut, Anda bisa juga membantu dari dalam dengan memperbanyak konsumsi air putih, konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin C. Sehingga pengobatan rambut rontok dari dalam dan dari luar pasti akan memberikan hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat :)