3 Produk Pemerah Bibir Yang Aman

145931_bibir-indah_663_382

Bibir gelap adalah masalah umum yang sering dialami oleh kebanyakan orang. Bibir berwarna hitam sering kali dikaitkan dengan kebiasaan buruk merokok, karena faktanya beberapa orang yang kecanduan rokok mempunyai ciri khas bibirnya berwarna hitam akibat bersentuhan dengan asap nikotin.Tidak hanya dipicu dari kebiasaan merokok, ada beberapa faktor lain yang menyebabkan bibir seseorang terlihat hitam ataupun pucat, entah karena penggunaan lipstik yang tidak tepat, sengatan sinar matahari, dan kebiasaan buruk seperti menjilat bibir.Akan tetapi, lebih banyak wanita yang sadar tentang perubahan kulit dan wajah, termasuk warna bibir. Oleh karena itu, banyak wanita cenderung untuk mencoba berbagai macam kosmetik Pemerah Bibir di bibir untuk membuat bibir mereka terlihat lebih cerah dan indah.

Sayangnya, sebagian besar produk tersebut hanya menawarkan hasil yang sementara dan memberikan efek samping yang buruk dalam jangka panjang. Kosmetik seperti lipstik dan lip gloss sering kali membuat bibir kering dan gelap. Dan bahayanya lagi ada beberapa lipstik dan lipgloss yang memberikan dampak negatif untuk kesehatan bibir, dikarenakan adanya zat-zat kimia yang dapat mebahayakan pengguna dan dapat membuat pengguna keracunan, iritasi dan bengkak pada bibir. Namun Anda tak usah ragu untuk mencoba 3 rekomendasi lipstik dari kami, dikarenakan lipstik ini aman digunakan dan komposisi dari lipstik ini terbuat dari bahan-bahan alami. Berikut 3 Produk Pemerah Bibir Yang Aman digunakan :

  1. Canmake Semmi Matte
 

lipstik-canmake-semi-matte-mnm-75

Canmake Semmi Matte adalah lipstick semi-matte lembut dengan creamy touch dan buttery texture, coverage sempurna dan tidak lengket dan melembabkan dengan kandungan Hyaluronic Acid & Collagen-nya. Yang aman digunakan dikarenakan tidak ada kandungan zat kimia berbahaya.

Manfaat & Keunggulan Canmake Semmi Matte Lipstick semi-matte membuat bibir tampak sehat dan cantik. Mendapatkan warna bibir yang indah dan melebabkan bibir.

    2. Lipstik Matte Kei Matte Kimasako

lipstick-matte-kei-matte-kimasako-mlm-02

Lipstik Matte Kei Matte Kimasako Mengandung Vitamin E sebagai anti oksidan yang menjaga kelembaban bibir dan mengandung formula yang membuat bibir terlindungi dari Sinar UV dan warna long lasting. Tekstur matte membuat bibir terlihat tidak glossy dan kontur bibir terlihat, namun pigmen warnanya lebih tahan lama dibanding satin lipstick.

Manfaat & Keunggulan Lipstik Matte Kei Matte Kimasako

Produk-produk Kimasako sesuai dengan iklim tropis & mudah diaplikasikan untuk pemakaian sehari-hari.

     3. Lipstik Matte Wet n Wild MegaLast Lip Color

lipstick-matte-wet-n-wild-megalast-lip-color-mlm-05

Lipstik Matte Wet n Wild MegaLast Lip Color adalah lipstik dengan formula yang tahan lama di bibir sejak pertama kali digunakan dan memberikan hasil akhir semi-mate hanya dalam sekali pulasan. Kandungannya terbuat dari bahan-bahan yang dapat menghidrasi kulit. Kandungan natural marine plant extracrs coenzyme Q10, Vitamin A, dan Vitamin E pada lipstik ini membuat bibir tetap terasa lembut saat menggunakan lipstik.

Manfaat & Keunggulan Lipstik Matte Wet n Wild MegaLast Lip Color

Hasil yang diperoleh oleh Lipstik Matte Wet n Wild MegaLast Lip Color matte yang bisa tahan lebih lama dari lipstik-liostik matte lainnya.