3 Cream Pengecil Paha Terbaik

Memiliki ukuran paha yang besar dapat menjadi masalah besar, terutama kaum wanita. Sebagian besar, wanita mengeluh karena paha semakin hari semakin membesar, bahkan pola hidup sangat terjaga. Paha memang menjadi salah satu bagian tubuh yang penting dari penampilan dan tak banyak dari mereka mengharuskan mengenakan pakaian terbuka karena suatu aturan instansinya.

3-cream-pengecil-paha-terbaik

Paha yang besar dapat membuat pandangan menjadi tidak enak, dan tak hanya itu ukuran pakaian yang semula dikenakan menjadi sempit serta tidak dapat dipakai kembali. Banyak cara yang dilakukan kaum wanita, namun tidak mendapatkan hasil yang sesuai keinginan, hal ini disebabkan karena faktor keturunan merupakan cara yang paling sulit untuk memperkecil pahanya, sedangkan untuk faktor makanan yang berlemak dapat dilakukan dengan cara berolahraga serta diet.

Masalah paha yang berubah membuat wanita menjadi gelisah, banyak cara instan yang ditempuhnya salah satunya adalah sedot lemak. Cara ini memang sangat efektif mengecilkan bentuk tubuh, perut, lengan dan paha menjadi kecil dan ramping, namun metode ini juga memberikan efek negatif jangka panjang bahkan seumur hidup.

Efek samping yang ditimbulkan dari sedot lemak memang sangat banyak, beberapa komplikasi yang sering diantaranya masalah ginjal yang disebabkan karena pergeseran cairan yang disedot, infeksi kulit, dan pembuluh darah yang terjepit akibat potongan lemak yang terjebak di pembulu darah.

Selain menggunakan metode sedot lemak, ada cara lain yang tentu aman untuk mengecilkan paha salah satunya adalah dengan menggunakan cream. Penggunaan cream memiliki resiko sangat kecil bahkan tidak ada sama sekali. Cream tersebut digunakan untuk obat luar saja sehingga sangat aman dari komplikasi tubuh. Berikut ini 3 cream terbaik untuk mengecilkan paha.



3 Cream Pengecil Paha Terbaik

Cara kerja cream tersebut akan membakar lemak dari luar, dengan bahan – bahan rempah – rempah atau bahan lain yang menunjang pembakaran lemak alami. Berikut ini 3 Produk yang sering di pakai dan memiliki testimoni terbaik :


1. Hot Slender Body Cream

Merupakan Cream pelangsing perut, lengan, paha dan betis. Terbuat dari bahan – bahan yang alami seperti lada merah, ekstrak tumbuhan dan vitamin yang berfungsi untuk membakar lemak dari luar.

Hot slender body cream merupakan produk yang pertama kali keluar dan sangat aman bahkan tanpa efek samping sekalipun. Hot slender body diproduksi dari negara taiwan dan telah beredar di indonesia sebagai kosmetik yang aman. Ada 3 jenis yang masing – masing memiliki aroma khas sendiri yaitu GINGER (aroma jahe) CHILLI (aroma cabai) DAN APEL (aroma apel).

 

hot-slender-body-cream-cream-pengecil-paha-terbaik
 

Khasiat :

- Membakar lemak hingga 5 kali lipat.

- Menghilangkan lemak membandel seperti pipi chubby

- Mengencangkan kulit

Untuk informasi selengkapnya silahkan baca halaman hot slender body cream


2. Dr Eric Slimming Hot Cream

Dr Eric Slimming Hot Cream merupakan cream yang memiliki fungsi untuk mengecilkan bagian lengan, paha, pantat, dan betis. Diproduk dari negara Australia dan aman digunakan. Bahan – bahan yang terkandung sangat alami seperti : Sweet Almond Oil, SunFlower Seed Oil, Hot giner oil, Indian Pink Seed dan Vitamin E.

Cream ini bekerja dengan memanaskan bagian kulit luar, pengguna akan merasakan kehangatan yang membantu memecahkan lemak dari luar. Penggunaan cream ini dapat menyebabkan keringat, namun tidak memiliki efek samping.

 

dr-eric-slimming-hot-cream-cream-pengecil-paha-terbaik
 

Khasiat :

- Membakar lemak

- Meremajakan kulit

- Menghaluskan kulit

- Mengencangkan kulit

Silahkan baca informasi dan penggunaan di halaman Dr Eric Hot Slimming Cream


3. Sauna Wrap

Sauna wrap merupakan pengecil paha yang berbentuk model plastik yang dapat dipakai hingga 200 kali. Setiap solatip pada plastik tersebut mengandung bahan – bahan pembakar lemak yang alami.

Ada dua jenis tipe plastik sauna yaitu :

- Shape Up Sauna Wrap Waist = untuk mengecilkan bagian perut saja

- Shape Up Sauna Wrap Thigh = untuk mengecilkan bagian tangan, paha, betis dan kaki

 

sauna-wrap-cream-pengecil-paha-terbaik

Khasiat :

- Mengurangi lemak melalui keringat

- Membakar lemak dengan cukup mudah, seperti memasang solatip

Silahkan baca informasi dan penggunaannya di halaman sauna wrap