3 Cara Menghilangkan Kulit Belang Di Tangan dan Kaki

3 Cara Menghilangkan Kulit Belang Di Tangan dan Kaki

   

Buat mahasiswa, siswa-siswi SMA, dan karyawan yang pulang pergi dengan mengendarai sepeda motor, cara menghilangkan kulit belang ini merupakan salah satu cara yang paling dicari. Bagaimana tidak ? Kulit belang adalah salah satu musuh terbesar para pengendara sepeda motor. Karena setiap hari terkena paparan sinar matahari, biasanya para pengendara motor mengatasinya dengan menggunakan jaket dan sarung tangan. Tapi, pada kenyataannya sebagian besar dari remaja-remaja saat ini males pakai sarung tangan. Dengan alasan ribet, kelamaan, dan lain-lain mereka lebih memilih tidak memakai sarung tangan dan memiliki kulit belang. Apalagi buat kalian yang suka banget pakai jam tangan nih guys. Pasti bakal keliahatan banget belangnya di tangan.

   

Nah, karena beberapa keluhan itulah mimin mencoba menemukan cara menghilangkan kulit belang. Jadi buat kalian para pengendara sepeda motor, jangan bingung mencari cara menghilangkan kulit belang susah-susah. Karena saat ini cara menghilangkan kulit belang sudah dapat ditemukan disini. Mungkin beberapa diantara kalian mengira cara menghilangkan kulit belang yang satu ini akan susah dan memakan banyak waktu. Eeeiiiiitttsss.. tenang guys, mimin tau kok kalau kalian sibuk dan tidak punya waktu untuk melakukan cara menghilangkan kulit belang yang ribet. Makanya kali ini mimin bikin cara menghilangkan kulit belang yang simple tapi sangat bermanfaat sekali buat kalian yang tidak punya banyak waktu luang.

   

1. Mandi dengan teratur

   

shower

   

Cara menghilangkan kulit belang yang pertama yaitu mandi. Nah loh, yang mandinya kalau inget doang sekarang harus mandi dengan teratur ya guys. Demi kelancaran cara menghilangkan kulit belang, paksalah diri kalian untuk mandi secara teratur. Minimal mandi 2 kali sehari ya guys, jangan dibalik 2 hari sekali.

   

2. Lulur / Scrub

   

lulur dan scrub

   

Pasti banyak cowok-cowok yang heran nih lihat cara menghilangkan kulit belang yang kedua ini. Hei cowok-cowok, sadarkan diri kalian bahwa lulur/ scrub bukanlah hal yang haram dilakukan oleh lelaki. Cowok juga harus perawatan ya guys, biar tidak terkesan rusuh dan jorok. Lulur ini sangat ampuh untuk mendukung cara menghilangkan kulit belang loh.

   

3. Pakai Miss Moter Matcha

   

miss moter matcha

   

Kalau kedua cara menghilangkan kulit belang diatas sudah kalian lakukan tapi belum juga memberikan hasil yang maksimal, kalian bisa menggunakan cara menghilangkan kulit belang yang ketiga ini guys. Cara yang ketiga ini menggunakan satu produk dari Taiwan yang terbukti ampuh menghilangkan kulit belang. Hanya dengan mengoleskan secara teratur 2 kali seminggu, kulit belang bisa hilang seketika.

   

Akhirnya, ketiga cara sudah mimin jelasin nih. Untuk kalian yang belum mencoba silahkan mulai melakukan ketiga cara menghilangkan kulit belang diatas. Nah, bagi kalian yang kesulitan mendapatkan produk Miss Moter Matcha, kalian bisa menghubungi Mitra Kosmetik untuk dapat menikmati promo-promo spesialnya guys.