2 Sabun Pembersih Wajah Best Seller

3-produk-pembersih-wajah-yang-aman

Setiap orang memiliki kesukaan sendiri dalam memilih sabun mandi yang ingin digunakannya. Apakah itu sabun batang atau sabun cair, jenis sabun wangi atau jenis sabun yang dipercaya bisa membunuh kuman? Lembut di kulit atau justru membuat kulit terasa kesat saat dibilas? Sebelum memilih, kenali dulu jenis kulit, jenis sabun, serta kegunaannya. Yang terpenting adalah memastikan sabun tersebut bukan hanya sekadar membersihkan kotoran dari tubuh kita, tapi juga bisa membuat kulit menjadi lebih sehat, lembut, dan indah.

Kenali Jenis Kulit Anda Kita sering membeli sabun berdasarkan preferensi atau bahkan karena terpengaruh iklan. Padahal yang lebih penting adalah memilih produk berdasarkan jenis kulit. Terutama jika kulit kita cenderung sensitif, kering, atau justru terlalu berminyak.

Sebelum salah langkah, lebih baik Anda kenali beberapa jenis Sabun Pembersih Wajah  yang sekiranya sesuai dengan kulit wajah Anda.

Glycerine Soaps/Cleansing Bars Kulit wajah lebih lembut dari sebagian besar kulit tubuh. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih isi sabun. Jangan sampai terlalu keras dan tidak cukup ramah pada kulit wajah.Tapi untuk Anda yang menyukai kesegaran "cuci muka" dengan sabun dan air, pilih sabun yang mengandung pelembab/moisturizer. Sabun transparan juga dapat digunakan karena tidak mengandung deterjen.

Foaming Cleansers (busa pembersih)

Untuk jenis kulit yang membutuhkan pembersihan lebih dalam, foam/busa pembersih dapat dijadikan pilihan. Sapukan busa pembersih secukupnya pada wajah yang sudah dibasahi sebelumnya, lalu bilas dengan air.

Facial Scrub (scrub muka)

Ini termasuk sejenis pembersih wajah yang berpasir dan bisa mengangkat sel mati pada kulit wajah sehingga kulit muka tidak lagi kusam dan lebih bercahaya. Harus diingat, jenis pembersih ini tidak untuk digunakan setiap hari, karena akan menyebabkan kulit menjadi kering.

Kami dapat merekomedasikan 2 Sabun Pembersih Wajah Best Seller :

  1. DHC skin care

mild_soap_5

DHC skin care adalah perawatan kulit Jepang yang telah ada selama lebih dari dua dekade. Sebagian besar produk DHC skin care adalah turunan dari Olive Oil, yang sangat kaya akan antioksidan dan vitamin. DHC Mild Soap dengan kebaikan kaya antioksidan ekstrak daun Olive dalam DHC Mild Soap.

Manfaat & Keunggulan :

Sabun pembersih muka yang menyegarkan kulit dan melembabkan Busa kaya emolien membersihkan kotoran di wajah secara menyeluruh Membantu menjaga keseimbangan kelembaban kulit Anda Tanpa pewarna dan pewangi Cocok untuk tipe kulit apapun Membuat kulit terasa kenyal Memerangi kulit kasar, rusak, kering Made in Japan Isi : 35 gram Dengan adanya DHC Mild Soap anda tidak salah memilih karena sabun pembersih wajah ini berbahan alami yang sudah teruji keamananya. Jadi tidak perlu lagi dan segera dapatkan keajaiban dari DHC Mild Soap.

    2. Sabun Kojic

perawatan-tubuh-kojic-soap-msb-132

Sabun Kojic (Kojic Soap) adalah sabun original dari Thailand yang dirancang khusus untuk memutihkan kulit, menyehatkan kulit tubuh secara extra, melembabkan dan menghaluskan kulit badan karena mengandung bahan sempurna yang dibutuhkan kulit sehingga membuat kulit putih cantik, sehat, keset, halus, kencang, muda dan merona.

Manfaat & Keunggulan Sabun Kojic (Kojic Soap)

Sabun Kojic (Kojic Soap) adalah sabun yang diformulasikan khusus untuk memutihkan kulit, menyehatkan kulit tubuh secara extra, melembabkan dan menghaluskan kulit badan.

Karena mengandung bahan sempurna yang dibutuhkan kulit sehingga membuat kulit putih cantik, sehat, keset, halus, kencang, muda dan merona.

Kandungan : Kojic ajid, Glutathione, Arbutin, Rice extract, Milk extract, Vitamin E, Vitamin B3, jojoba oil, VCO, Alpha lipoic acid.