2 Produk Vitamin Kulit Paling Direkomendasikan

Kulit merupakan bagian dari tubuh manusia yang paling sering terkena kotoran, debu dan kuman. Berbagai masalah kulit selalu timbul seperti kulit kering, belang, hitam, kusam dan lainnya. Aktivitas seseorang memang 80% mempengaruhi kesehatan kulitnya contoh saja, seseorang yang banyak beraktivitas di luar ruangan seperti kurir, peneliti, teknisi dan sebagainya, tentu membuat kulit rentan mengalami masalah.

 

kulit-cantik-2-produk-vitamin-kulit-paling-direkomendasikan

Gejala yang paling sering terjadi adalah kulit menjadi kering dan gatal. Hal ini juga Anda rasakan ketika bergerak, kulit terasa retak, kering sehingga membuat Anda tidak percaya diri pada lingkungan sekitar Anda. Berbagai penyebab mengapa masalah kulit bisa terjadi pada diri seseorang, diantaranya :

1.Kekurangan vitamin E

Vitamin E merupakan vitamin yang dibutuhkan oleh kulit seseorang agar tetap sehat, dan berseri. Tanpa adanya vitamin E, regenerasi sel kulit mati tidak akan bisa di lakukan. Vitamin E juga berfungsi melindungi kulit dari jamur, memulihkan sengatan matahari dan menjaga kulit dari berbagai penyakit.

2. Cuaca dingin dan kelembapan udara rendah. Di Indonesia bukan tergolong iklim dingin, namun penggunaan AC mengakibatkan kulit menjadi masalah salah satunya adalah kulit menjadi kering.

3. Paparan Sinar Matahari yang terus menerus, setidaknya Anda harus memiliki antisipasi pada aktivitas luar ruangan, entah itu menggunakan masker, penutup badan dan sebagainya.

4. Kurang tidur, sangat berpengaruh sekali karena waktu malam adalah waktu yang paling baik dalam merenegerasi kulit.

Masalah kulit memang banyak dialami oleh banyak orang, dan menjadi masalah besar bagi kaum wanita. Kaum wanita selalu ingin tampil cantik, percaya diri, putih dan berseri, sehingga diantara mereka yang rela mengeluarkan uang lebih untuk memulihkan kulitnya yang mengalami bermasalah.

Salah satu solusi yang paling mudah adalah mengkonsumsi vitamin kulit yang cukup, bahkan keberadaan vitamin sangat penting dalam memulihkan kulit yang sudah permanen hitam. Vitamin kulit di Indonesia memang sangat beraneka ragam, mulai yang difungsikan sebagai mencerahkan wajah, memutihkan kulit yang hitam dari lahir hingga menjadi putih seperti warga jepang dan ada pula vitamin yang hanya melembabkan saja. Berikut ini 2 vitamin yang paling direkomendasikan





2 Vitamin Kulit Yang Direkomendasikan

Vitamin kulit yang paling baik dan aman adalah vitamin yang memiliki label BPOM dan telah diberikan ijin beredar di Indonesia sebagai produk yang aman di konsumsi. Beberapa kelebihan vitamin kulit ber BPOM adalah tidak memiliki efek samping yang signifikan. Berikut ini 2 vitamin kulit yang direkomensikan :

1. Kyusoku Bihaku Dermafirm Vitamin C Peeling Gel

Merupakan produk asli dari negara sakura yang berguna mengangkat sel kulit mati dan kusam. Memiliki kandungan vitamin C yang mampu meremajakan kulit dan menjaga kulit dari hitam.

Beberapa manfaat dari vitamin ini diantaranya :

  1. Membantu mengangkat sel kulit mati akibat polusi, sinar UV dan make up

  2. Menghilangkan flek hitam dengan mudah, seperti bekas jerawat

  3. Mencerahkan wajah

  4. Memutihkan wajah, leher dan ketiak

 

kyusoku-bihaku-kb-dermafirm-vitamin-c-peeling-gel-mpk-06

Cara pemakaiannya juga cukup mudah yaitu bersihkan wajah Anda terlebih dahulu dan kemudian olesi wajah Anda gel kyusoku bihaku dan pijat – pijatlah agar vitamin ini mudah meresap ke pori – pori. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih. Namun bagi Anda yang memiliki keluhankulit hitam dapat memakai produk kyusoku bihaku suplemen, silahkan kunjungi suplemen pemutih kyusoku bihaku

2. Penghilang Jerawat OST Pure Vitamin C20 Serum

Bekas jerawat memang menjadi masalah yang paling umum, OST Pure Vitamin C20 Serum merupakan produk yang memiliki tingkat penjualan lebih dari satu juta. Berbentuk seperti serum yang dipakai untuk pemakaian luar dan aman karena memiliki label BPOM.

 

2-produk-vitamin-kulit-paling-direkomendasikan

OST Pure Vitamin C20 Serum merupakan vitamin wajah yang banyak di sukai kalangan remaja, hampir sebagian besar dari mereka puas karena serum ini mampu mengempeskan jerawat hingga tidak terlihat lagi. Selain itu jerawat tidak akan tumbuh lagi hingga 2 – 3 bulan.

Inilah produk yang paling cocok mencegah flek hitam akibat jerawat dan bintik bintik jerawat yang tidak kunjung sembuh karena pada saat remaja, jerawat hampir tumbuh setiap bulannya entah itu dipengaruhi oleh hormon atau wajah yang kurang bersih.

 

penghilang-jerawat-ost-pure-vitamin-c20-serum-2-produk-vitamin-kulit-paling-direkomendasikan

Masih banyak lagi vitamin vitamin kulit yang memiliki kelebihan masing – masing, bila anda penasaran silahkan kunjungi halaman vitamin kulit