2 Produk Serum Rambut Terlaris

2-produk-serum-rambut-terlaris

Penggunaan alat catok dan hair dryer adalah hal yang tidak bisa di hilangkan dalam dunia kecantiaka, khususnya dalam hal hair styling. Alat-alat styling rambut yang digunakan dapat berdampak negatif yaitu kerusakan rambut. Kerusakan rambut biasanya ditandai dengan keringnya rambut, ujung rambut yang bercabang, rambut ketombe dan bahkan rambut rontok yang dapat mengakibatkan kebotakan. Jika rambut anda sering menggunakan alat penata rambut merasa mengalami kerusakan rambut dan anda yang ingin menghindari masalah kerusakan rambut akibat alat styling rambut bisa menggunakan serum rambut sebelum menggunakannya. Serum rambut atau bisa disebut vitamin rambut ini dapat dibuat sendiri dengan bahan alami, berikut adalah cara membuat serum dengan bahan alami yang dapat anda coba

Cara Membuat Serum Alami

Rambut Berminyak : Rambut berminyak membutuhkan serum yang tidak mengandung minyak berlebihan. Untuk membuat serum yang baik adalah menggunakan minyak jojoba dan minyak kelapa karena memiliki texture lebih ringan dibandingkan minyak lainya. Rambut yang berminyak disebabkan oleh kelebihan minyak pada rambut yang disebabkan karena sebum yang dihasilkan oleh kelenjar sebaceous dan untuk mengatasinya jenis rambut berminyak membutuhkan minyak esensial yang dapat mengontrol kelenjar dan mengembalikan seperti awal dalam kondisi normal. Kulit berminyak membutuhkan minyak esensial papermint, lemon dan geranium. Berikut merupakan caranya :

  1. Langkah awal campurkan beberapa tetes minyak esensial peppermint, lemon atau geranium dengan minyak kelapa atau minyak jojoba 100ml,
  2. Aduk atau kocok campuran tersebut dalam botol yang kedap udara
  3. Setelah itu gunakan pada rambut anda dalam keadaan kering atau basah karena dapat melembabkan rambut dan mencegah produksi minyak yang berlebihan.

Rambut Kering : Rambut kering sering kali rentan terhadap kerusakan dan rambut kering menandakan rambut yang tidak sehat. Rambut kering membutuhkan vitamin rambut yang dapat melembabkan. Berbeda dengan rambut berminyak, untuk rambut kering gunakanlah minyak jarak sebagai bahan dasar serum rambut alami. Bahan tambahan yang dibutuhkan untuk membuat serum rambut yang cocok adalah esensial lavender dan rosewood. Berikut caranya :

  1. Campurlah bahan dasar yaitu minyak jarak dengan bahan tambahan esensial lavender atau rosewood.
  2. Kocok dengan pelan menggunakan botol yang kedap udara
  3. Jika konsistensi minyak jarak sangat pekat, maka tambahkan 20 ml minyak kelapa untuk meringankan konsistensinya.

Untuk membuatnya sendiri akan memakan waktu dan merepotkan. Apabila anda termasuk orang yang tidak ingin terepotkan dan menginginkan serum rambut yang benar-benar bisa memenuhi kebutuhan rambut anda, berikut ini kami informasikan 2 Produk Serum Rambut Terlaris

1.  Serum Rambut Hair Growth Accelerator

Mengapa Kaminomoto Hair Growth Accelerator merupakan serum rambut terlaris? penumbuh rambut ini dirancang khusus untuk merawat rambut, bahkan yang mengalami kebotakan sudah lama, penderita kebotakan tipe alopecia areata, botak yang disebabkan virus, jamur, botak karena bahan kimia dan botak yang sangat susah disembuhkan. Produk perawatan rambut ini bekerja meregenerasi sel-sel yang sudah mati dan merangsang pertumbuhan akan rambut baru dalam waktu singkat akan menumbuhkan rambut hanya dalam 7 hari.

serum-rambut-hair-growth-accelerator

Manfaat Bahan-bahan Kaminomoto Hair Growth Accelerator :

  1. Isodonis Trichocarpus: Memperbaiki sirkulasi darah dan mengaktifkan kembali fungsi sel – sel rambut sehingga akan membantu pertumbuhan rambut dengan cepat.
  2. Panthenol: Mengembalikan fungsi seluruh jaringan sel menjadi sehat kembali seperti sedia kala. Memperbaiki rambut kusam, bercabang, kering dan menghentikan kerontokan.
  3. Pyridoxine HCL: Membantu pertumbuhan rambut baru, membantu membukakan pori-pori yang sudah tertutup karena faktor genetika ataupun faktor lainnya yang membuat rambut sulit untuk tumbuh.
  4. Hinokitiol (Extract Hinoki): Tumbuhan khas Jepang yang mengandung antiseptik, berfungsi mencegah timbulnya ketombe, menyembuhkan luka pada kulit kepala dan memperkuat pertumbuhan pada akar rambut.

2. Etude House Silk Scarf Hologram Hair Serum

images-1

Silk Scarf Hologram Hair Serum merupakan produk keluaran dari brand yang sudah terkenal yaitu etude house. Membuat rambut sehat, bercahaya, dan memperbaiki kerusakan rambut. Diformulasikan khusu dengan minyak dan aroma bunga, serum anti frizz (keriting) untuk rambut bersinar. Mencegah kurikula dengan lapisan pelembab. Serum rambut terlaris ini mengandung ekstrak Baobab Tree dan beberapa kandungan berikut ini :

  1. Camelia Oil : Membersihkan dan meningkatkan elastilitas kulit.
  2. Argan Oil : Melembabkan.
  3. Sunflower Seed Oil : Mengontrol Minyak.
  4. Macadamia Nut Oil : Anti-aging dan melembutkan.