2 Produk Perontok Bulu Terampuh

Setiap manusia pasti pernah mengalami tubuhnya bulu baik itu bulu di rambut, dada, perut, paha, lengan maupun kaki. Setiap orang tentu memiliki pendapat yang berbeda – beda, ada yang menyukai tumbuhnya bulu lebat yang menandakan bahwa dirinya gagah dan perkasa, namun ada juga yang tidak menyukai lantaran tidak percaya diri.

Kaum pria memiliki bulu yang hitam dan lebat berbeda dengan perempuan yang tumbuh berupa bulu halus. Bulu seakan menjadi sosok negatif dan positif, namun bagi kalangan tertentu bulu menjadi penampilan utama seperti negara inggris, namun sangat berbeda dengan negara jepang yang umumnya tidak ada bulu sama sekali.

Sedangkan untuk kalangan wanita, bulu menjadi sebuah bencana yang sangat mengganggu sekali penampilan. Pada umumnya mereka akan rela mencukur berjam – jam pada area kaki, paha dan ketiak, namun sering kali mereka mengalami iritasi yang tidak sedikit. Kulit mulus dan putih memang menjadi dambaan kaum wanita, namun cara mencukur merupakan cara yang tidak dibenarkan dalam dunia kecantikan, karena dapat mengakibatkan efek buruk pada kulit diantaranya :

1. Kulit Kusam

Kulit kusam memang akan terjadi karena zat kimia sabun yang menempel di permukaan kulit dan masuk ke dalam pori – pori. Mungkin pada area kaki kaki kusam tidak terlalu tampak, namun bagaimana bila kulit kusam itu terjadi pada tangan dan lengan anda?

2. Tampak Kasar

Selain kusam, dampak lain adalah kasar. Penggunaan hand body bukanlah solusi karena sifatnya sementara sedangkan untuk mengatasi hal tersebut anda harus buang uang lebih untuk melakukan perawatan kulit.

3. Cedera Dan Flex Hitam

Sering kali mencukur dengan terburu – buru dapat menyebabkan luka kecil dan mengakibatkan bekas luka berbulan – bulan. Mungkin untuk kulit hitam menjadi tidak masalah, namun bila kulit anda putih dan mulus menjadi suatu tontonan bekas luka yang mencolok.

Menurut salon kecantikan, mencukur memang tidak diperbolehkan, banyak rekomendasi untuk merontokan bulu diantaranya pergi ke salon atau menggunakan produk perontok bulu. Pemilihan produk memang sangat penting, hal yang perlu diperhatikan adalah memiliki sertifikat BPOM sebagai label aman.



2 Produk Perontok Bulu Terampuh

Dua produk dibawah ini memiliki testimoni terbanyak dan terbaik yang pernah beredar di indonesia. Obat perontok bulu ini sudah memiliki sertifikasi BPOM dan tidak menimbulkan efek samping selama penggunaannya benar. Berikut ini 2 produk perontok bulu terampuh :

1. Yofume Hair Removal Cream

Merupakan produk obat perontok bulu yang memiliki sertifikat BPOM dan sudah di uji coba. Yofume hair removal memiliki kelebihan pada sisi perontok bulu secara permanen dan dapat melembabkan kulit. Sehingga produk tersebut sangat cocok sekali digunakan oleh seorang yang tidak ingin mencukur bulunya tiap 2 minggu sekali.

Yofume hair removal memiliki dua produk diantaranya :

  1. Depilatory Cream berguna untuk membersihkan bulu
  2. Treatment Cream berguna untuk melakukan perawatan

Yofume dapat digunakan untuk merontokan bulu di bagian area manapun seperti lengan, kaki, ketiak, dada, paha, selangkangan dan area tubuh lainnya, tanpa meninggalkan bekas hitam.

 

perontok-bulu-yofume-hair-removal-cream-mpb-01

2. All Wax Cleaner

Merupakan perontok bulu yang tidak permanen yang memiliki sertifikat BPOM. All Wax Cleaner adalah perontok bulu dan dapat memperlambat pertumbuhannya. Mampu menghilangkan bulu dengan tebal dengan mudah.

All wax cleaner berbentuk seperti strip wax yang ditempel kecil kecil di area yang berbulu dan kemudia di diamkan beberapa menit serta dilanjutkan dengan menarik ke arah yang berlawanan. Kelebihan all wax cleaner adalah harganya lebih terjangkau.

 

perontok-bulu-all-clear-wax-original-thailand-mpb-03