2 Makanan Berlemak Yang Bikin langsing

2 Makanan Berlemak Yang Bikin langsing

 

Pernah berpikir gak sih guys kalo seandainya semua makanan yang berlemak malah bikin kita makin langsing ? gimana ya jadinya ? mimin gak bisa bayangin deh kalo seandainya makanan yang biasanya bikin kita jadi gendut, sekarang malah bikin kita jadi langsing. Mimin punya nih rahasia makanan berlemak yang bisa masuk ke daftar makanan diet kalian guys.

 

1. Selai Kacang

 

Siapa sih yang gak kenal sama yang namanya selai kacang ? pasti semua orang tau deh apa itu selai kacang, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti tau makanan ini. Biasanya selai kacang ini digunakan sebagai teman roti saat sarapan. Selai kacang adalah makanan yang terbuat dari kacang tanah yang diproses hingga halus lalu diolah dengan gula dan garam. Selai kacang identik dengan rasa manis, ini yang membuat perut kita jadi kenyang lebih lama. Makanan yang dikenal dengan nama pindakaas dalam bahasa Belanda ini memiliki banyak sekali nutrisi yang sangat penting bagi tubuh. Hanya dengan 2 sendok selai kacang saja, kita sudah mengkonsumsi 49 mg magnesium yang berguna untuk membangun tulang, 208 mg kalium yang sangat baik untuk otot, 3 mg vitamin E sebagai antioksidan, dan 0,17 mg vitamin B6 yang berguna untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Makanan ini juga mengandung serat, protein dan lemak tak jenuh tunggal cukup tinggi. Maka dari itu guys, buat kalian yang sedang menjalankan program diet, sebaiknya konsumsilah selai kacang ini setiap hari. Tapi ingat guys, mengkonsumsinya harus dalam porsi tertentu, jangan terlalu banyak.

 

2. Daging Sapi

 

daging sapi ? Buat kalian yang udah kenyang jalanin program diet, mungkin kalian akan kaget jika membaca fakta yang 1 ini. Makanan yang biasanya sangat kita hindari saat menjalani program diet ini ternyata memiliki kandungan nutrisi yang sangat ampuh untuk membantu melangsingkan tubuh. Daging yang biasa digunakan untuk rendang ini memang sangat menggoda iman ya guys. Apalagi saat menjalankan program diet, malah semakin pengen makan tuh daging. Tapi tenang guys, sekarang kita bisa tau kenapa daging ini juga bisa membantu melangsingkan tubuh. Ada beberapa kandungan gizi didalam daging sapi, salah satunya yaitu Seng dan Zinc, Selenium, Protein, Omega 3 dan Zat Besi. Nah, dari beberapa kandungan yang ada di dalam daging sapi ini, yang paling penting dalam melangsingkan tubuh yaitu Omega 3. Omega 3 berfungsi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan selalu bugar, sehingga kalian masih tetap bisa berolah raga den menjalani aktifitas seperti biasa guys.

 

Nah itu dia sekilas makanan berlemak yang bisa bikin kita langsing. Buat cewek-cewek yang udah ngelakuin berbagai macam buat hindari makanan diatas, sebaiknya sekarang coba buat deketin lagi itu makanan. Girls, selain mempercantik diri dengan memutihkan tubuh, menghilangkan jerawat dan memakai kosmetik, menurunkan berat badan juga penting loh buat mempercantik penampilan. Jadi silahkan coba konsumsi makanan diatas untuk melangsingkan tubuh kalian.