2 Alat Pelurus Rambut Tanpa Rebonding Paling Dicari Di Tahun 2015

2 Alat Pelurus Rambut Tanpa Rebonding Paling Dicari Di Tahun 2015

Kalau dengar kata rebonding mungkin banyak yang berpikir ini cara instan buat dapetin rambut lurus. Tapi ladies, rebonding kan bikin perawatan rambut makin ribet. Apalagi kalau dirawat dengan cara yang salah. Biasanya hal ini bisa bikin rambut kering dan bercabang. Bukan cuma itu ladies, kalau tidak dirawat dengan cara yang benar, rambut akan cepat rusak.

Tapi jangan khawatir ladies. Buat kalian yang mendambakan rambut lurus, nih mimin kasih rekomendasi alat pelurus rambut yang paling dicari di tahun 2015 ini. Tentunya pelurus rambut ini dipilih dari yang terbaik ya ladies.

2 Alat Pelurus Rambut Tanpa Rebonding

Sisir-Ion-V-Pelurus-Rambut-2

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik di sini.


Yang akan kita bahas kali ini yaitu Sisir Ion. Sisir tanpa listrik ini merupakan pelurus rambut paling ampuh untuk momen-momen mendadak kalian ladies. Momen mendadak ini contohnya diajak makan malam bersama teman-teman lama, atau mungkin diajak ngedate sama doi. Nggak mungkin kan nanti malem dinner, terus sekarang kalian berangkat ke salon buat rebonding.

Baca Juga : TEMUKAN OBAT PENINGGI BADAN YANG TERBUKTI PALING AMPUH DISINI!

Nah buat kalian yang nggak punya banyak waktu untuk ke salon. Kalian bisa pakai sisir ion ini ladies. Caranya mudah kok, seperti menggunakan sisir biasa. Dan satu hal penting yang perlu kalian ketahui. Pelurus rambut yang satu ini tidak butuh listrik. Jadi bisa dipakai dimanapun dan kapanpun.


Catok Mini Haidi

Kalo pelurus rambut yang ini sih butuh listrik ladies. Tapi jangan khawatir, meskipun ukurannya kecil catok ini memiliki kemampuan memanaskan hingga 200 derajat celcius. Waahhh, bisa dipastiin kalo sekali catok langsung lurus nih ladies, jadi tidak perlu catok berulang-ulang. Nggak salah kalo catok mini ini banyak dicari orang. Kecil-kecil cabe rawit sih.

2014041123511101537

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan klik di sini.


Catok mini haidi yang diimport langsung dari China ini memiliki banyak sekali keunggulan loh ladies. Ini nih spesifikasi lengkap dari catok mini haidi :

1. Tegangan : 110-220 V

2. Power : 40 W

3. Temperatur Kerja : 200 derajat (up to 60 second)

4. Dimensi : 14,5 x 1,5cm

5. Material Pemanas : Keramik

6. Negara : China

Baca Juga : 3 CREAM PERONTOK BULU PALING AMPUH DAN AMAN

Tunggu apa lagi ladies, ayo buruan dapetin pelurus rambut diatas. Jangan lupa beli yang original ya. Dan produk original tentunya hanya bisa didapetin di Mitra Kosmetik.