Cara Mengembalikan Kekencangan Payudara Setelah Menyusui

http://www.dreamstime.com/-image24452577

Siapa Lagi Yang Ingin Tampil Kembali Kencang dan Montok Setelah Menyusui? Apakah Anda?

Beberapa ibu baru menemukan bahwa setelah penyapihan bayi mereka dari ASI, payudara mereka mengendur lebih rendah daripada yang mereka alami saat pra-kehamilan. Sebuah studi oleh Dr. Brian Rinker dari Universitas Kentucky menunjukkan bahwa tindakan menyusui tidak terlalu terkait dengan kendurnya payudara dibandingkan kehamilan.

Usia dan perubahan berat badan - Body Mass Index (BMI), yang dapat dipengaruhi oleh kehamilan karena naiknya berat badan, juga dapat menyebabkan payudara melorot. Dengan beberapa olahraga, dan dalam beberapa kasus prosedur bedah atau implan, payudara Anda dapat dikembalikan hampir ke penampilan asli mereka sebelum melahirkan.

Tahap mengembalikan kekencangan payudara setelah menyusui:

  1. Latihan olahraga. Latihan kardiovaskular dan olahraga lainnya yang melatih otot-otot dada merupakan cara yang efektif untuk mencegah payudara kendur. Cardio, ketika dikombinasikan dengan pola makan dan gaya hidup sehat, dapat membantu menjaga BMI rendah dan membantu Anda mempertahankan bentuk dan posisi dari payudara Anda. Melatih otot-otot dada Anda melalui push-up dan latihan lainnya akan membantu menjaga otot-otot dada Anda tetap kencang dan kuat, yang dapat mengangkat posisi payudara Anda. Karena payudara melorot secara alami seiring pertambahan usia, Anda harus melakukan latihan olahraga sejak awal, bahkan sebelum Anda memiliki anak-anak, untuk menjaga bentuk dada dan otot Anda tetap tegang. Konsultasikan dengan dokter Anda sebelum memulai program latihan.
  2. Kenakan bra pendukung yang benar-benar sesuai. Sebuah bra yang pas mendukung adalah pertahanan membantu mengobati payudara kendur. Memilih ukuran bra yang tepat dengan bantuan seorang profesional terlatih untuk memastikan bahwa bra yang dipilih cocok dan nyaman saat dikenakan. Bra harus nyaman dengan tali yang lurus di punggung Anda tanpa menyakiti kulit. Mengenakan bra yang sepenuhnya mendukung payudara dapat meringankan beban otot dada dalam menyangga payudara dan membantu menjaga bentuk payudara Anda.
  3. Tunggu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri setelah menyusui. Kehamilan dapat menyebabkan perubahan pada berbagai bagian tubuh Anda, termasuk payudara Anda. Ketika Anda mulai menyusui bayi Anda, payudara mungkin menjadi lebih besar dan lebih berisi. Tapi setelah menyapih sang bayi, Anda mungkin memperhatikan bahwa payudara telah mulai mengendur. Menurut konsultan laktasi Jan Barger, payudara akan kembali ke sekitar ukuran dan bentuk aslinya setelah Anda menyelesaikan proses penyapihan.
  4. Cara paling mudah dan instan adalah dengan menggunakan produk pengencang payudara

Kejutkan Suami Anda Dengan Penampilan Baru Anda Yang Lebih Montok, Kencang Berisi Dengan Produk Terbaik Kami

  • Kami pastikan suami anda akan terkejut melihat penampilan baru anda
  • Produk yang kami miliki mengandung bahan herbal yang sudah lulus kualifikasi Badan POM

Dengan jaminan keaslian produk, kami sanggup memberikan garansi uang kembali jika ternyata produk dari kami tidak memberikan efek positif bagi anda

Dapatkan sekarang juga, produk pengancang payudara terbaik, yang mampu mengembalikan kekencangan payudara meskupin setelah menyusui

201302--Pembesar-Payudara-Wish-Premium-Breast-Up-Cream-MBU-042

Wish Premium Breat Up Cream Original

Harga Resmi : 350.000

pesan

Pesan Sekarang Juga Jangan Membuat Suami anda Menunggu Terlalu Lama

0853-60-30-2010